Unik, Relawan Barcelona Bawa Patung Banteng di Kampanye Akbar Ganjar – Mahfud

Uncategorized559 Dilihat

JAKARTA – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi bersama 10.000 massa bergerak dari Kota Bekasi ke Gelora Bung Karno guna menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar Pranwo-Mahfud MD , Sabtu (3/2/2024).

 

Seluruh relawan,simpatisan dan struktur partai sangat antusias menghadiri acara tersebut, buktinya kita sampai harus mengerahkan 200 bus, belum lagi relawan yang kesana pakai roda dua sampai ratusan sepeda motor. Kita juga melibatkan 12 mobil ambulance Ganjar-Mahfud untuk berjaga-jaga.

 

Salah satu Relawan Barisan Oloan Nababan ( BARCELONA ) yang di pimpin Iga Made Agung mengirimkan ratusan pasukan untuk memeriahkan kampanye Akbar Ganjar – Mahfud di stadion gelora bung Karno dan juga membawa patung banteng Barcelona yang dibuat langsung para relawan.

 

“Sebagai wajid kecintaan kita terhadap banteng ( PDI Perjuangan ) maka kita harus ikut berperan dalam pesta demokrasi, oleh karenanya untuk mempersatukan kader kader simpatisan yang tidak tersentuh oleh struktur partai, dibentuklah relawan barselona yang keberadaannya diluar struktur partai dan karena barselona berada di dapil 3, maka pilihan caleg dan mendukung oloan Nababan yang telah terbukti”. Ucapnya. ( RED )

 

Lanjutnya Agung mengatakan “perjuangannya dimasyarakat dan tetap eksis berjuang untuk rakyat khususnya masyarakat di dapil 3. oloan Nababan datang tidak hanya saat membutuhkan tetapi beliau ada saat dibutuhkan oleh masyarakat”. Ungkapnya.