PDIP Kabupaten Bekasi Berangkatkan Ribuan Warga Hajatan Ganjar-Mahfud

Uncategorized856 Dilihat

KABUPATEN BEKASI – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bersama Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) dan Laskar Juang (Laju) Indonesia, bergerak menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud dengan 126 Bus ke Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (3/12/2024).

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, keberangkatan Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud ke GBK saat ini yang berasal dari Kabupaten Bekasi, menunjukkan semangat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Warga Kabupaten Bekasi sudah tahu ada Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud, mereka berbondong-bondong mendaftar untuk ikut ke GBK,” ujar Soleman.

 

Soleman mengatakan, dari total 8.694 peserta dari Kabupaten Bekasi yang berangkat ke GBK, sebenarnya bisa bertambah. Namun, karena keterbatasan kuota dan harus berbagi dengan daerah lain. Namun, dirinya memastikan yang berangkat dari Kabupaten Bekasi lebih dari belasan ribu.

 

“Yang terdata sama kita ada lebih dari 8 ribu. Tapi saya akan memastikan yang berangkat dari Kabupaten Bekasi lebih dari 15 ribu. Karena ada informasi berangkat pakai mobil pribadi, motor dan kereta,” ucapnya.

 

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Mahfud, Soleman menambahkan, keberangkatan Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud ke GBK, juga melibatkan Partai Hanura dan Perindo. Namun, berbeda dengan data dari PDI Perjuangan. Sehingga, dirinya bisa memastikan yang berangkat dari Kabupaten Bekasi mencapai belasan ribu.

 

“Saya sangat bangga atas antusias warga Kabupaten Bekasi yang ingin mempertahankan Konstitusi dan memenangkan Bapak Ganjar-Mahfud untuk memimpin negeri ini,” pungkasnya. (red)