Ratusan Ibu Ibu Hadiri Reses ke 5 Nuryadi Darmawan di RW 15 Kelurahan Aren Jaya

Politik462 Dilihat

BEKASI TIMUR, KBS – Ratusan ibu ibu padati acara reses ke 5 Nuryadi Darmawan di kantor balai rakyat RW 15 Kelurahan Aren Jaya, Rabu ( 31/1).

Dalam sambutannya Nuryadi Darmawan menyampaikan usulan aspirasi berupa 240 laptop dan honor kader puskesmas untuk para kader puskesmas dan posyandu kecamatan Bekasi Timur  dan Bekasi Selatan.

” Saya sebagai wakil rakyat wabil khusus untuk masyarakat kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan mendengarkan dan memperjuangkan usulan aspirasi masyarakat saya yaitu berupa usulan laptop dan tunjangan honor kader puskesmas dan posyandu juga honor RW dan RT. ” Ucapnya.

Ia juga menambahkan, ” Alhamdulillah semuanya terealisasi di anggaran tahun 2024 ini, ini sebagai bentuk perhatian dan komitmen saya untuk masyarakat Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, dan selain itu juga semua usulan aspirasi untuk lingkungan akan saya perjuangkan. ” Ungkap Nung panggilan akrabnya.

Perlu di ketahui juga sudah ada jumlah aspirasi Nuryadi Darmawan di wilayah dapilnya sudah sekitar ratusan baik usulan insfrastruktur, dan lain-lain.

Seluruh ibu ibu yang hadir berjumlah 250 orang di dalam acara reses tersebut sangat antusias dalam menjawab lontaran pertanyaan yang di berikan Nuryadi Darmawan. (RED)