Hujan Deras , Reses Tahap Ke 1 Rudy Heryansah di RW 24 Kelurahan Pejuang Tetap di Laksanakan

Politik559 Dilihat

MEDAN SATRIA, KBS – Kegiatan Penyerapan Aspirasi ( Reses) tahap ke 1 diawal tahun 2024 ini, Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah dari Fraksi PDI Perjuangan lakukan di pendopo aula kantor sekretariat RW 24 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria. Sabtu ( 27/1).

 

Dalam acara tersebut turut hadir tokoh masyarakat dan pengurus RW, serta perwakilan Ketua RW 24 H. Supono. Dan ratusan warga RW 24.

Foto Bersama Rudy Heryansah bersama Warga RW 024 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Sabtu (27/1)

Sementara itu, H Supono menyampaikan kepada Anggota DPRD Rudy Heryansah berupa usulan untuk penanganan banjir yang belum bisa di selesaikan

 

 

“Penanganan banjir yang sampai saat ini belum dapat kita selesaikan meski sudah di lakukan dengan berbagai cara namun ketika musim hujan dengan tensi tinggi, banjir ya tetap banjir, dan dengan    kehadiran Pak Rudy dalam kesempatan ini semoga menjadi keuntungan bagi kita semua, karena yang menjadi agenda hari ini adalah Reses untuk aspirasi warga yang ingin kita sampaikan untuk perbaikan lingkungan, terutama masalah banjir.” ucap H Supono mantan ketua RW 24.

 

Sementara itu, Rudy Heryansah juga menyampaikan ” bahwa saya sebagai perwakilan warga di kecamatan Medan Satria harus mampu memberikan solusi pada masyarakat, insya Alloh Aspirasi warga RW.24 Pejuang akan saya kawal dengan maksimal, karena sudah di siapkan anggaran pembangunan yang harus di serap, salah satunya lewat aspirasi masyarakat untuk pembangunan lingkungan.

 

Lanjutnya, ” Dengan menggunakan biaya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang sudah jelas setiap anggota DPRD memiliki anggaran penyerapan sebesar 6 Miliyar pertahun untuk pembangunan lingkungan.

namun semua itu butuh waktu untuk kita lakukan bersama-sama.” Ungkapnya.

 

 

Perlu di ketahui semenjak menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil Medan Satria – Bekasi Barat periode tahun 2019 – 2024 , untuk aspirasi Rudy Heryansah sudah ada kurang lebih ratusan aspirasi yang sudah di laksanakan di dapilnya, dan untuk periode tahun 2024 – 2029 adanya perubahan dapil menjadi Dapil Bekasi Utara – Medan Satria dengan nomor urut 2 dari Partai PDI Perjuangan. ( RED)