Ratusan Kader PDI Perjuangan Kota Bekasi Ramaikan Jalan Sehat

Politik312 Dilihat

KOTA BEKASI – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menggelar jalan sehat dan doa bersama bersama ratusan kader memperingati haul Bung Karno dan Taufik Kiemas, bertempat di kantor Sekertariatan, Minggu (23/06/24)

 

Turut hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang juga Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ono Surono, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang Juga bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto

 

Terlihat Ono Surono dan Tri Adhianto kompak mengikuti jalan sehat bersama dengan warga masyarakat dan para kader serta simpatisan PDI Perjuangan saat Car Free Day Kota Bekasi.

 

Berbagai Doorprize seperti umroh, sepeda dan berbagai alat elektronik juga disediakan panitia untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat ini.

 

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyatakan agar setiap kader ataupun anggota PDI Perjuangan harus selalu mengingat jasa Soekarno yang telah berjuang untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

“Sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan bahwa setiap pengurus baik tingkat kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan wajib memperingati atau mengenang jasa Soekarno,” ungkap Mas Tri sapaan akrabnya.

 

Menurutnya, warga sekitar dan para simpatisan kader sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga jalan sehat. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat mengikuti rangkaian kegiatan bulan Bung Karno yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

 

“Salah satu rangkaian yang kami lakukan dalam bulan Bung Karno ini adalah jalan sehat dan juga pada hari ini ada juga rangkaian doa bersama di kantor Sekertariatan PDI Perjuangan dalam kegiatan bulan Bung Karno,”

beber Mas Tri. (RED)