Reses Tahap ke 1 di Tahun 2024 Nuryadi Darmawan dihadiri Ratusan Warga

Uncategorized1042 Dilihat

KABUPATEN BOGOR – Ratusan Warga Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur hadiri 500 orang kegiatan reses ke 1 Nuryadi Darmawan tahun 2024, bertempat di Gunung Mas (27/1).

Foto Bersama Tim Nuryadi Darmawan

Dalam acara tersebut Nuryadi Darmawan menyampaikan di hadapan warga Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan kegiatan aspirasi yang sudah terlaksana dan yang belum terlaksana.

Nuryadi Darmawan menyampaikan total 36 kegiatan aspirasi yang sudah terselesaikan dan yang belum terealisasi. Ratusan warga pun menyambut meriah dengan sangat antusias di dalam penyampaian tersebut.

 

” Aspirasi saya merupakan suatu bentuk kepedulian saya untuk warga kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur, dan sebagai bentuk suatu komitmen saya sebagai wakil rakyat.” Ucapnya Nung panggilan akrabnya.

 

Sementara itu, perwakilan warga Kecamatan Bekasi Selatan Dedi ketika di tanyakan mengenai aspirasi anggota dewan Nuryadi Darmawan yang sudah terlealisasi di wilayahnya.

” Aspirasi Dewan Pak Nuryadi di wilayah kami sudah berjalan dan terlaksana walaupun masih ada tahap proses pengajuan, akan tetapi kami percaya bahwa pak Nuryadi ini orang komitmen dan tidak mengecewakan kami”. Ungkapnya.

( RED)