oleh

H Tata Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat

-Sosok-278 Dilihat

CIKARANG BARAT – Berbagi kepedulian di tengah pandemi covid 19 tak hanya dilakukan secara langsung oleh partai yang menaunginya,  hal ini pun turut dilakukan Kader PDI Perjuangan, Tata Saputra yang mengambil moment dengan program Jumat Peduli.

“Seiring hari ini adalah hari jumat, maka saya turut mengambil moment mumpung ada rezeki untuk berbagi meski jumlahnya tak begitu mewah tapi yakin akan membawa manfaat bagi yang menerimanya,” ujarnya diwawancarai di kediamannya, Jumat (08/05/2020).

Beber dia, biasanya berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan dilakukan setiap tahun sekali. Kendati bingkisan yang ada tidak seperti tahun lalu, kalau tahun lalu itu untuk perempuan dilengkapi sajadah dan mukenah sedangkan laki-laki dilengkapi dengan sarung dan sajadah.

“Karena kondisi sekarang ini sedang menurun akhibat virus Covid-19, namun untuk berbagi dengan yang membutuhkan tetap berjalan meski dengan membagikan bingkisan sembako yang diantaranya beras 5 kg, minyak, dan gula pasir,”ucapnya.

Sasaran sembako yang dibagikan hari ini, papar Tata, utamanya untuk janda tua dan orang yang tidak mampu di sekitaran rumah. Jumlah paket sembako yang di bagikan sebanyak 100 paket, dan jumlah ini ada pengurangan akhibat penyebaran virus Covid-19 yang berdampak pada pengeluaran dari tahun-tahun lalu.

“Kalo dulu kan sebelum ada wabah ini dilengkapi dengan acara buka bersamanya, kemudian siraman rohani dari ustad, dilanjut dengan pembagian sembako,” terangnya.

Tata berharap meski sembako yang dibagikan tidak begitu banyak jumlahnya di tengah kondisi pandemi Covid-19, yang penting sembako itu bermanfaat untuk dikonsumsi sehari-hari oleh masyarakat setempat.(adv)

Komentar