H Tata Saputra Bagikan Bantuan Sembako Untuk Terdampak Banjir dan Covid 19 Di Desa Cibuntu

Terkini2214 Dilihat

Cibitung – Wilayah Kabupaten Bekasi Beberapa hari lalu sempat di landa banjir dan 16 titik wilayah di kabupaten Bekasi terkena akibat banjir tersebut, salah satunya di kecamatan Cibitung, hampir seluruh desa yang termasuk wilayah kecamatan Cibitung terdampak banjir.

Hal ini membuat hati anggota DPRD Kabupaten Bekasi H Tata Saputra sekaligus anggota fraksi PDI Perjuangan ini tergugah hatinya untuk memberikan bantuan berupa sembako untuk warga kampung Angke desa cibuntu kecamatan Cibitung, Selasa (23/2). Bantuan tersebut secara simbolis di terima oleh RT setempat untuk langsung di berikan ke masyarakat.

H Tata Saputra mengatakan, ” musibah kita tidak tahu kapan akan datangnya akan tetapi kita bisa mengantisipasi nya, saya memberikan bantuan ini murni dari hati saya, apalagi saya lihat hampir merata banjir beberapa hari lalu di kabupaten Bekasi,mungkin bantuan saya ini tidak seberapa akan tetapi ini mungkin sangat mengurangi beban masyarakat di kampung Angke ini”. Ucapnya.

Sementara itu salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, ” saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak haji Tata Saputra yang sudah memberikan bantuan sembako untuk warga disini semoga bapak haji dan keluarga di berikan kesehatan.”. Ungkap warga.

Memang sudah sepatutnya, apa yang di lakukan H Tata Saputra ini menjadi perhatian untuk yang lainnya. (Adh).

 

 

Komentar