Hadiri Rapat Tahunan Kopas Kranggan, Tri Adhianto Ajak Warga Bangkitkan Ekonomi

Uncategorized1465 Dilihat

Kota Bekasi – Dalam rangka Hut Kopas Kranggan yang Ke 35 Tahun, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hadiri acara tersebut, yang berlokasi di Gedung Serbaguna Kopas Kranggan Kecamatan Jatisampurna, Sabtu (28/01).

 

Tampak terlihat hadir pada acara tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua Kopas Kranggan Anim Imanudin, Kadiskop UKM Yayan Yuliana, Anggota Dewan Fraksi Pdi Perjuangan Ahmad Faisyal, Heri Purnomo, Oloan Nababan, Plt. Camat Jatisampurna Nata Wirya, Kapolsek Jatisampurna, Danramil Pondokgede, Lurah se-Jatisampurna dan segenap anggota dan pengurus Kopas Kranggan.

 

Anim Imanudin selaku Ketua Kopas Kranggan menyampaikan terima kasih kepada orangtuanya yang telah berjasa dalam membangun Kopas Kranggan, “terimakasih kepada Olot Qisan yang telah membangun Kopas Kranggan hingga bisa menjadi besar seperti ini, ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada pemilik bersama Kopas Kranggan bapak ibu sekalian yang telah menjadi anggota Kopas Kranggan,” Ucap Anim.

 

Tidak hanya itu, Anim juga menyampaikan laporan kepada peserta yang hadir, bahwa keberadaan Kopas Kranggan saat ini telah menjadi Koperasi percontohan, sudah banyak yang melakukan study banding dari berbagai wilayah bahkan Negara.

 

“Kita patut berbangga diri, karena Kopas Kranggan sudah menjadi salah satu Koperasi terbaik di Indonesia, banyak yang sudah melakukan study banding dari wilayah lain bahkan dari luar Negeri pun banyak yang sudah banyak yang belajar dari Kopas Kranggan,” tambah Anim.

 

Menanggapi perihal tersebut, Tri Adhianto sangat mengapresiasi keberadaan Kopas Kranggan, karena secara sistem dan menejemen terbilang sudah sangat baik, keberadaan Kopas Kranggan bukan hanya membantu dalam hal pendanaan saja melainkan membantu masyarakat dalam hal membangun usaha yang baik.

 

“Kita ketahui bersama, Koperasi merupakan soko gurunya perekonomian, Apresiasi dari saya dengan adanya Kopas Kranggan telah banyak membantu warga masyarakat yang hendak meningkatkan roda perekonomian, bukan hanya pengadaan dana saja, ternyata Kopas Kranggan juga telah banyak memotivasi, memberi pelatihan kepada anggota Koprasi biar bagaimana caranya usahanya dapat maju dan berkembang,” pungkas Tri Adhianto.

 

Tentunya Plt. Wali Kota Bekasi berharap, roda perekonomian warga masyarakat Kota Bekasi dapat segera tumbuh dan berkembang, Tri Adhianto mengajak warga masyarakat yang hendak ingin melakukan simpan pinjam direkomendasikan untuk melakukan simpan dan pinjam di Koperasi yang amanah.

 

“Buat warga masyarakat, yang mau simoan pinjam saya sarankan di Koperasi yang amanah, yang telah terpercaya sistem dan menejemennya, kita sama-sama gotong royong bangkit bersama menghidupkan perekonomian di Kota Bekasi,” Tutup Tri Adhianto.

 

wan