oleh

Hari ini, Musda V Partai Golkar Kota Bekasi Dilaksanakan

-Terkini-312 Dilihat

MUSTIKAJAYA, KBS – Musyawarah Daerah Partai Golkar Kota Bekasi di laksanakan Jumat,(29/10) di gedung graha bintang kecamatan Mustikajaya. Acara Musda tersebut di hadiri PLT Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ketua DPD Golkar periode 2016 – 2020, dari beberapa pengurus partai Golkar kota Bekasi dan para tamu undangan lintas partai diantaranya, partai PDI Perjuangan Kota Bekasi, partai PPP kota Bekasi, Partai Demokrat kota Bekasi, partai PAN Kota Bekasi, partai PKS Kota Bekasi, partai PSI Kota Bekasi, partai Gerindra,serta Organisasi Kota Bekasi.

Mantan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2016-2020 H.Rahmat Effendi secara resmi membuka  pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda ) ke V DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Meski Plt Ketua DPD Golkar Jabar kang Ace tidak hadir, namun sejumlah perwakilan Pengurus DPD Jabar hadir di acara tersebut termasuk Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya serta ketua-ketua partai politik di Kota Bekasi beserta sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Rahmat Effendi yang juga Wali Kota Bekasi tersebut menyinggung soal batalnya pelaksanaan Musda V pada bulan Juni 2021 lalu.

“Waktu itu juga sudah seperti ini persiapannya. Tapi dalam waktu singkat dibatalkan Musda tersebut. Betapa malu nya saat itu. Coba bayangkan jika pelaksanaan Musda nya di Jawa Barat malu saya sebagai kader yang juga kepala daerah. Marwahnya harus kita jaga, partainya harus kita jaga,”ungkapnya dengan intonasi tinggi.

Rahmat Effendi juga menyatakan, seorang calon pemimpin harus jelas bibit, bobot, asal usulnya. Dirinya juga berharap Musda berjalan kondusif sesuai Juklak 2 tahun 2020.

Sementara itu disekitar arena lokasi pengamanan Musda V Golkar Kota Bekasi di Graha Bintang juga dipenuhi sejumlah Ormas. (Adh)

 

Komentar