” Nofel Saleh Hilabi Terpilih Secara Aklamasi ” Menangkan Musda V DPD Golkar Kota Bekasi

Sosok983 Dilihat

BEKASI, KBS – Nofel Saleh Hilabi memenangkan musyawarah Daerah V DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.perhelatan lima tahunan dimenangkan oleh Nofel Saleh Hilabi dengan menang mutlak aklamasi. (19/10/21) Hotel Horison, Bekasi, Kota Bekasi.

Kemenangan tersebut secara sah didapatkan oleh Nofel Saleh Hilabi mengingat Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi telah hadir dan menyetujui hasil Musyawarah Daerah V DPD Golkar Kota Bekasi.

Ungkap Nofel Saleh Hilabi saat melakukan kata sambutannya selaku pemenang tunggal (aklamasi) dalam Musyawarah Daerah V DPD Golkar Kota Bekasi.

Demi kemajuan DPD Golkar Kota Bekasi saya terpilih sebagai Ketua pemenang Musda V berharap agar setiap kader Golkar mendapatkan keadilan yang sama.

“Kita sudah sampai seperti apa yang kita harapkan yaitu kemenangan demi perubahan DPD Partai Golongan Karya Kota Bekasi,’ ungkap Nofel

Alhamdulillah dalam pelaksanaan Musda V DPD Golkar Kota dinyatakan qorum dan langsung dihadirkan oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ketua ‘Aria Girinaya’.

“Saya berterimakasih untuk Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sudah mendampingi dan secara langsung menghadirkan acara pelaksanaan Musda V DPD Golkar Kota Bekasi dan saya selaku pemenang tunggal berterimakasih atas kehadiran Ketua Plt DPD Golkar Kota Bekasi,” tegasnya

Lanjut Nofel, Dengan kemenangan ini mari bersama-sama mengembangkan dan membesarkan DPD Golongan Karya Kota Bekasi demi memenangkan Airlangga Hartato sebagai Presiden Indonesia dan menambah kursi dalam pemilihan legislatif DPRD Kota Bekasi periode selanjutnya.

“Saya berharap agar semua anggota partai Golkar Kota Bekasi dan tim simpatisan pemenangan saya untuk bisa bekerjasama untuk bersama-sama membesarkan DPD Golkar Kota Bekasi dan merebut kursi parlemen Ketua DPRD Kota Bekasi kedepannya. tutupnya

Sementara itu, Mahrul Falak selaku Sektretaris Steering Commitee, menjelaskan bahwa Pelaksanaan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi yang dilaksanakan di Hotel Horison Bekasi berlangsung dengan lancar dan telah memenuhi ketentuan Peraturan Organisasi No 02 Partai Golkar dan telah melalui proses verifikasi keabsahan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Baik peserta maupun persyaratan administrasi Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Pada Musda V Partai Golkar Kota Bekasi telah dilakukan tahapan verifikasi dan oleh Tim Verifikasi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, sudah memenuhi ketentuan dan peraturan Organisasi Partai Golkar sehingga Proses tahapan Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dapat dilaksanakan, dan hasilnya Nofel Saleh Hilabi Terpilih Secara Aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Periode 2020-2025. “Jelas Mahrul Falak.”(*)

 

Komentar