HUT ke 2 DPC PBB Kota Bekasi Dihadiri Undangan Istimewa

Terkini1781 Dilihat

KOTA BEKASI – Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Bekasi Merayakan HUT yang Ke 2, bertempat di Gedung Graha Girsang, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu 12/06/2022.

Dengan mengambil Tema ‘ Utamakan Persatuan dan Kesatuan serta berperan dalam Ke Bhinekaaan, membawa organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kota Bekasi Semakin Berkembang Serta Banyak Mendapat Support serta Dukungan dari Pemerintahan Kota Bekasi Maupun Pihak Kepolisian Serta Masyarakat dalam melaksanakan Kegiatan yang bersifat Sosial

Henriko Siagian Ketua DPC PBB kota Bekasi Dalam Pernyataan Pers nya kepada Awak Media di tengah- tengah perayaan HUT, menyampaikan di usia yang baru menginjak 2 tahun PBB kota Bekasi sudah banyak melakukan kegiatan bersifat Sosial seperti mengadakan Vaksinasi program pemerintah, Penanaman Pohon eucalyptus di wilayah Kelurahan Margahayu dan kegiatan lainnya.

PBB DPC kota Bekasi saat ini sudah mengembangkan 12 PAC di setiap kecamatan yang berada di kota Bekasi serta 43 ranting berada di setiap kelurahan yang berada di kota bekasi dan sudah mempunyai keanggotaan 7.372 anggota Pemuda Batak Bersatu yang tersebar di Wilayah kota Bekasi.dan PBB akan selalu siap bersinergi dengan pemerintah,pihak kepolisian maupun tokoh agama serta tokoh lintas ormas dan masyarakat khusunya kota bekasi dan kami akan selalu melaksanakan kegiatan yang bersifat Sosial bagi masyarakat dan itu menjadi program kerja organisasi PBB DPC kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PBB,Lambok F Sihombing S.Pd juga turut mengucapkan, Selamat ulang yang ke 2 kepada DPC PBB kota Bekasi Semoga PBB Semakin solid dalam berorganisasi serta Berkembang dan cintai masyarakat, dan DPC PBB Kota Bekasi merupakan DPC terbaik se dunia hingga saat ini”. Ucapnya.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav. Luluk Setyanto, M.P.M, Yang Turut hadir dalam acara Hut mengucapkan selamat hari jadi ke 2 dan semoga PBB semakin berkembang dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, sekaligus memberikan souvernir kenang kenangan patung burung garuda.

Sementara itu, Iptu Iwan perwakilan dari polres Kota Bekasi juga mengapresiasi kerja nyata dari PBB kota Bekasi dalam kegiatan sosial di masyarakat serta siap bersinergi dari dengan pihak kepolisian.

Perwakilan dari lintas Ormas juga hadir dalam acara HUT diantaranya, FORKABI, GMDM, BPPKB BANTEN serta MIR ( Maluku Satu Rasa ).

Dalam sambutannya perwakilan ormas dari FORKABI, H. Atok menyampaikan semoga PBB semakin solid dan siap bersinergi dengan ormas yang ada di kota bekasi serta siap membantu membangun kota Bekasi. (RED)

Komentar