Ini Pesan Bupati Bekasi Pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020

Terkini3219 Dilihat

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menggelar Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11). Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berpesan agar warga Kabupaten Bekasi dapat meneladani perjuangan para pahlawan.

Upacara dilaksanakan di Pondok Pesantren At-Taqwa Puteri, Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. Kali ini, uparaca yang dipimpin Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, juga dihadiri Forkopimda dan Perangkat Daerah Kabupaten Bekasi.

“Saya berpesan agar warga Kabupaten Bekasi dapat meneladani para pahlawan yang telah berjuang, dengan menjadikan semangat untuk kita semua warga Kabupaten Bekasi turut andil berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Bekasi meneruskan perjuangan para pahlawan kita,” ungkap Eka Suprua Atmaja.

Dia berharap dalam situasi pandemi sekarang ini tidak mematahkan semangat warga Kabupaten Bekasi untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi dua kali tambah baik.

“Dengan adanya pandemi ini, saya berharap warga Kabupaten Bekasi tidak putus semangat dan terus semangat dalam menjadikan Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik,” ujarnya.

Mengenai pembangunan museum wisata religi, Bupati menyampaikan saat ini masih dalam tahap diskusi dengan keluarga KH Noer Ali.

“Sampai saat ini kami dalam tahap berdiskusi dengan pihak keluarga KH Noer Ali mengenai pembangunan museum KH Noer Ali. Saya berhadap nantinya museum ini bisa dikunjungi oleh warga Kabupaten dan mengenang jasa pahlawan,” jelasnya.

Kegiatan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 dirangkaikan juga dengan upacara tabur bunga di makam Pahlawan Nasional asal Kabupaten Bekasi KH Noer Ali.(Adv)

Komentar