oleh

Ini Pesan Ketua Forum PKH Kabupaten Bekasi

-Terkini-345 Dilihat

CIKARANG UTARA, KBS – Puncak Acara bazar kuliner di living plaza, cikarang utara (19/2) yang dilakukan para penggerak tim KPM PKH seKabupaten Bekasi ini mendapatkan daya tarik minat pengunjung Mall Living Plaza tersebut,kegiatan tersebut di lakukan selama hitungan beberapa hari saja.

Dalam sambutannya,Sekretaris PPKH Kabupaten Bekasi Penyuluh Sosial Ahli Muda Upin Supini Somantri, S.AP, M.Si. mengatakan dalam acara tersebut.

” saya berterima kasih atas kerjasama dan partisipasinya para pedamping PKH kabupaten Bekasi atas terlaksananya kegiatan ini, dan ke depannya agar semua para pedamping menampilkan produk produk hasil binaan para KPM PKH ini “. Ucapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Forum PKH Kabupaten Bekasi Makhroja sangat antusias dalam kegiatan bazar kuliner yang  diadakan living plaza.

” saya sangat berterima kasih untuk seluruh para panitia, dan para tim KPM PKH se Kabupaten Bekasi ini, untuk menampilkan produk produk buatan para penerima manfaat bantuan untuk di pasarkan ini”  ujarnya.

Ia juga menambahkan, ” kegiatan ini nantinya menjadi suatu perhatian dinas untuk memberdayakan serta mengembangkan hasil produk produk yang di bina oleh masing masing KPM PKH kabupaten bekasi ini, terutama untuk packing dan pemasarannya”. Ungkapnya.

Hal senada juga di katakan Korkab PKH Kabupaten Bekasi ” Dengan adanya kegiatan ini menjadi peningkatan usaha para penerima manfaat PKH untuk di pasarkan di mall mall yang ada di kabupaten bekasi”. Ungkap Helmi.

Acara bazar kuliner ini juga menampilkan pertunjukkan tarian tarian anak anak dari KPM PKH, standup, senam, nyanyi bersama dari masing masing pengurus PKH dan Forum PKH. (Adh)

Komentar