oleh

Ir. Sabar Ranto, ” Tetap Berbuat Kebaikan Di Masa Pandemi”

-Sosok-262 Dilihat

Tambun, KBS – Di musim pandemi ini seluruh aktivitas masyarakat dan pengusaha mulai melemah, bahkan penghasilan pendapatan para pengusaha pun sangat memprihatinkan.

Salah satu pengusaha dan juga mantan anggota dewan kabupaten bekasi, Ir Sabar Ranto Sitorus melakukan usaha inovatif di masa pandemi ini yaitu dengan melakukan perubahan dan perkembangan jenis usaha yang ia lakukan mulai dari usaha perhotelan dan kuliner di berbagai daerah.

Salah satu usaha perhotelan merupakan usaha keluarga yang di dirikan oleh orangtuanya Alm. F.D Sitorus ( op. Unggul Sitorus) yang sudah berdiri pada tahun 1995 dan berkembang pesat pada tahun 2000 hingga saat ini, hotel danau indah ini juga sudah mempunyai cabang di daerah Mekarsari, cileungsi Jawa Barat.

Sabar Ranto mengatakan, ” Saya berterima kasih untuk alm orangtua saya, karena atas didikan beliau saya bisa mengerti dan mengenal arti kehidupan ini, sampai akhir hayatnya pun saya tidak akan pernah lupa, kalau tidak tanpa alm bapak saya usaha ini pun tidak akan berjalan sampai sekarang, dan sekarang saya hanya melanjutkan saja usaha ini agar bisa kembali berjaya seperti masa kejayaan orang tua saya dulu, dan panutan orang batak di bekasi” Ungkapnya selasa ( 27/7) di hotel danau indah.

Ia juga menambahkan, ” Saya sebagai pengusaha bekasi meminta agar mari kita majukan Bekasi ini sebagai lahan usaha berkembang dan mari kita berbagi untuk Bekasi lebih maju, jangan cuma mencari rejeki di bekasi tapi belum berbuat untuk Bekasi”. Ucapnya.

Selain usaha perhotelan Sabar Ranto juga melakukan usaha kuliner Jamar point di daerah samosir, sumatera Utara dan telah di buka juga pusat usaha kulinernya warung 305 di daerah tambun, Bekasi persis di samping hotel danau indah kalimalang, tambun. (Adh)

Komentar