oleh

Jelang Persiapan Liburan Idul Fitri Katar Desa Tamansari Siapkan Personil Di 4 Perumahan Desa Tamansari

-Terkini-1244 Dilihat

TAMANSARI,SETU – Menjelang persiapan liburan Idul Fitri di wilayah Desa Tamansari Kecamatan Setu, Ketua Karang Taruna (Katar) desa Tamansari Gompal, akan melakukan pengamanan di 4 titik Perumahan yang berada di Desa Tamansari.

Pengamanan di 4 titik Perumahan yang berada di Desa Tamansari untuk menjaga keamanan di tiap tiap perumahan dan mencegah terjadinya kejadian kejadian yang tidak diinginkan. Hal ini di sampaikan Ketua Karang Taruna Desa Tamansari Gompal di kediamannya Minggu ( 24/4) kepada kabarberitasatu.com

” Menjelang liburan Idul Fitri karang taruna desa tamansari berkerjasama para pengurus lingkungan tingkat RW baik di perumahan maupun di perkampungan untuk melakukan pengamanan, agar situasi di wilayah desa tamansari aman dan kondusif “. Ucapnya.

Ia juga menambahkan, ” seluruh anggota pengurus karang taruna desa tamansari akan standby untuk malam harinya untuk menjaga nantinya di perumahan perumahan yang ada di desa tamansari, untuk saat ini baru ada 4 perumahan yang sudah berkordinasi dengan karang taruna”. Ungkapnya.

Sementara itu hal senada di katakan ketua RW 09 Perumahan Gracipta Edi terkait kerjasama karang taruna untuk menjaga keamanan di lingkungan perumahannya.

” Untuk keamanan perumahan gracipta saat libur idul Fitri kita bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Tamansari, dan saya juga sudah menyampaikan langsung dengan ketua karang taruna desa tamansari bang Gopal, agar lingkungan di perumahan gracipta aman dan kondusif pas liburan idul Fitri”. Ujarnya. (Adh)

 

 

Komentar

Kabar Berita Satu