oleh

PLT.WALIKOTA HADIRI PESTA BONATAON DAN PELANTIKAN PENGURUS SINAGA 2022-2026

-Terkini-1302 Dilihat

Kota Bekasi-Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto hadiri pesta Bonataon Sinaga yaitu Punguan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru Bere (PPTSB) Cabang I Bekasi,yang dilangsungkan Minggu (24/4) di Gedung Graha Girsang.

Pesta Bona Taon dan Pelantikan Pengurus periode 2022-2026 dihadiri juga oleh Ketua Umum PPTSB,Mangihut Sinaga serta tokoh-tokoh marga Sinaga.

Hindari perpecahan didalam perkumpulan marga Sinaga,sitolu Ompu Sisia Ama (tiga bapak sembilan anak-red) harus tetap terjaga dan hindari perpecahan,demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pesta Bona Taon dan Pelantikan Pengurus,Paian Sinaga kepada seluruh jajaran Pengurus marga Sinaga yang sudah terpilih.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PPTSB 2018-2022 St.Aris Sinaga bahwa,kesatuan dan persatuan tetap harus terjaga dan hal tersebut mampu dijaga dan dilaksanakan pengurus periode 2022-2026.
Tidak ada gading yang tidak retak,kekurangan selama periode saya menggerakkan PPTSB di Cabang I Bekasi,saya memohon maaf kepada seluruh anggota,ujar St.Aris Sinaga.

Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga juga mengingatkan dengan tegas kepada Pengurus PPTSB Cabang I yang sudah dilantik periode 2022-2026 menjaga kesatuan dan persatuan marga Sinaga.

Keberhasilan yang ingin dicapai akan tercapai bila dilakukan dengan bersama-sama.Dan sebaik-baiknya satu rencana (program) bila tidak ada dukungan dari semua orang yang terlibat serta tidak dikerjakan secara bersama-sama,sulit untuk bisa dicapai,ujar Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto pada acara Pesta Bona Taon.

Tri Adhianto juga mengingatkan,pentingnya saat ini mengangkat kearifan lokal.Untuk hal tersebut dirinya juga mengajak PPTSB Cabang I Bekasi bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemerintah Kota Bekasi untuk mencapai kemaslahatan baik dikota Bekasi.Diahir sambutannya Tri Adhianto menyampaikan selamat Pesta Bona Taon dan Selamat pada Pengurus PPTSB 2022-2026 yang baru dilantik.

Pengurus PPTSB yang baru dilantik untuk periode 2022-2026 adalah :
Ketua Cabang I Kasmar Sinaga br.Hutabalian.Wakil Ketua.I Sabar Sinaga,SE.Wakil Ketua II Mangitua Sinaga,SE.Wakil Ketua III Sudiman Sinaga,SH.
Sekretaris Cabang Dixon Sinaga.S.Kom. Bendahara Cabang Drs.Coster Malau.(*)

Komentar

Kabar Berita Satu