oleh

Kejurnas Atletik Jateng Open 2022 : Tim Sprint Kabupaten Bekasi Kawinkan Medali Emas

CIKARANG PUSAT – Team Sprint 4×100 meter putra-putri Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (FASI) Kabupaten Bekasi, berhasil meraih dua medali emas Di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Jateng Open 2022 yang digelar pada 1-3 Maret 2022.

Berlaga di Stadion Tri Lomba Juang, Jalan Pandanaran Mugas Kota Semarang Jawa Tengah, tim sprint putra terdiri dari Riyan Adi Saputra, Rizky Ramadhan, Ogsa dan Muhammad Ardiansyah menjadi yang tercepat di atas lintasan. Disusul medali emas kedua dari tim sprint putri Destyana, Mira Mariayanti, Diva Aprilian Dan Devi Aprilian

“Ini sebuah kebanggan, Team Sprint 4×100 meter putra-putri berhasil mengawinkan medali di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Jateng Open 2022. Atlet binaan kita yang dipersiapkan untuk Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Barat 2022, berhasil sabet dua medali emas pada kejurnas ini,” ujar Pelatih PASI Kabupaten Bekasi, Farrel Octaviandi pada Jumat (4/3/2022).

Tidak sampai disitu, tim Kabupaten Bekasi lainnya yakni Devi Aprilian, berhasil meraih medali perak pada nomor 100 gawang putri. Disusul dua medali perunggu oleh Rizky Ramadhan di nomor 200 meter putra dan Anita Sari di nomor 5000 meter putri.

“Total kita berhasil meraih peringkat keenam, dengan raihan dua medali emas satu medali perak dan dua medali perunggu,” ucapnya.

Kejurnas Atletik Jateng Open 2022 diikuti oleh peserta dari Pengprov PASI Seluruh Indonesia, tim Pelatnas Sea Games Vietnam tahun 2022, PASI Kota/ Kabupaten se-Jawa tengah dan Perguruan Tinggi Negeri dan swasta se- Indonesia.

“Ya, event ini menjadi bergengsi. Karena, ada banyak atlet eks PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua. Disini, kemampuan atlet binaan kita benar- benar di uji. Terbukti, meskipun atlet binaan baru, tapi berhasil bersaing dengan atlet berprestasi,” imbuhnya.

Komentar