oleh

Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Street Rice

-Uncategorized-647 Dilihat

CIKARANG – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM. BN Holik Qodralloh, SE. M.Si ikut menghadiri pembukaan street race yang digelar oleh Polda Metro Jaya di area parkir central park Meikarta, Desa Cibatu, Kabupaten Bekasi. Sabtu (18/06/2022)

Selain ketua DPRD Kabupaten Bekasi acara pembukaan street race tersebut dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, para Kapolsek kabupaten Bekasi, dan para tamu undangan dari pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Dalam Event Street Race tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dalam sambutannya beliau banyak mengucapkan terima kasih, karena event ini sukses digelar.

“Saya mengucapkan terima kasih karena event street race sukses, hal ini dapat disaksikan dari tingginya animo masyarakat yang ikut serta dan menyaksikan event ini” ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Ditempat yang sama, ketua DPRD Kabupaten Bekasi saat dihubungi media kabarberitasatu.com , beliau mengatakan.

“Anak muda kebanyakan dalam mengekspresikan bakatnya tidak ada yang memfasilitasi, sehingga sering mengadakan balapan liar. Inilah momentum bagi anak muda menyalurkan bakatnya”

Selain itu, ketua DPRD Kabupaten bekasi HM. BN. Holiq Qodratullah, SE. M.Si, menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya arena balap dan adu kecepatan saja. Tapi ada juga Konser musik, kuliner dan gerai UMKM kabupaten bekasi.

Ketua DPRD Berharap, acara positif ini sering dilakukan di daerah kabupaten bekasi, dan tempatnya yang cocok di Central Park Meikarta. (Red)

Komentar