oleh

BN Holik Buktikan Sebagian Gajinya Untuk Masyarakat

-Sosok-859 Dilihat

SETU – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM BN Holik Qoardatullah memberikan sebagian gajinya untuk di berikan untuk masyarakat kabupaten bekasi, salah satunya memberikan 20 masjid yang berada di wilayah kabupaten bekasi. Kegiatan tersebut di lakukan setiap bulannya di minggu kedua sesuai kondisinya.

Dalam kesempatan itu, salah satu perwakilan Tim Relawan BN Holik Yeti mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya Bapak BN Holik dan kami sebagai perwakilan menyampaikan sesuai amanat bapak untuk di sampaikan kepada yang membutuhkan”. Ucap ketua relawan.

Ia juga menambahkan, ” kegiatan ini murni pembuktian dari bapak BN Holik yang sebagian gajinya di berikan bagi masyarakat kabupaten bekasi, jangan di lihat dari nominal bantuannya tapi lihat bentuk kepeduliannya untuk masyarakat dan sekarang kami berada di titik ke 12 lokasi masjid Nurussalamah RT 03/03 desa tamansari,”. Ungkap Yeti kepada media, sabtu (18/6).

Sebelumnya, Tim BN Holik Memberikan bantuan di wilayah desa babelan kota kecamatan babelan tepatnya di masjid Ghoiru Jami Al Jihad kampung pulo timaha jumat, (17/6) dan panitia masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan ketua dprd BN Holik. (Adh)

Komentar