Ketua DPRD Kota Bekasi Hadiri Peresmian RSUD Teluk Pucung

Advertorial1573 Dilihat

KOTA BEKASI – H. Chairoman J. Putro B.Eng., MSi., Ketua DPRD Kota Bekasi, Rabu pagi, 3 Februari 2021 Menghadiri Peresmian RSUD Type D, di Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Ditengah cuaca mendung dan hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi dan sekitarnya acara peresmian RSUD Tetap berjalan tepat waktu dan penuh semangat dihadiri jajaran FORKOPIMDA dan pihak-pihak terkait.

Walikota Bekasi, Rahmat Efendi, dalam sambutan sekaligus peresmian RSUD menyampaikan; “Peresmian RSUD Type D Teluk Pucung, Bekasi Utara ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan penuh Pemkot Kota Bekasi dalam menanggulangi Pandemi Covid19 di Kota Bekasi”. Kata Rahmat.

“Sinergi & Kolaborasi segenap Unsur FORKOPIMDA Kota Bekasi membuat Kota Bekasi dinobatkan oleh Gubernur Jawa Barat sebagai Kota dengan Predikat Terbaik Pertama dalam Kepatuhan memakai masker dan menerapkan Protokol Kesehatan di Jawa Barat”, lanjut Rahmat Efendi.

Rahmat Efendi juga menyampaikan agar masyarakat juga mensukseskan program vasinasi melawan covid 19 di Kota Bekasi, sehingga kita bisa menjalani tatanan kehidupan kebiasaan baru dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama di tengah wawancara dengan RRI Pro 1 FM, Radio Dakta, dan beberapa media lainnya, Chairoman menyampaikan ;
“Apresiasi kepada pemkot Kota Bekasi dan segenap jajarannya, dalam usaha memberikan layanan terbaik untuk warga Kota Bekasi dalam menghadapi pandemi covid19 yang masih mengkhawatirkan kita semua”.

“Tidak lupa apresiasi yang tidak henti-hentinya kepada Para Dokter dan segenap Nakes sebagai garda terdepan melawan covid19”, lanjut Chairoman.

“Namun yang terpenting pesan Chairoman, adanya RSUD ini diharapkan tidak mngurangi masyarakat menjadi kendor menerapkan protokol kesehatan, karena penerapan protokol kesehatan 5M terbukti dapat mencegah penularan Covid19 lebih efektif & sinifikan”.

Gedung RSUD Teluk Pucung yang berdiri kokoh dan sangat baik dengan warna dominan Orange memberikan kesegaran tersendiri serta semangat optimisme segenap masyarakat yang hadir untuk berjuang bersama-sama melawan covid 19 di Kota Bekasi. (ADV/Humas)

Komentar