Lambok F Sihombing Sampaikan Pesan di HUT PBB Ke 3, ini Penjelasannya

Uncategorized390 Dilihat

KOTA BEKASI – Di usia ke 3 Organisasi Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) kedepannya akan menjadi lebih dewasa akan menjalankan roda organisasi, dan setiap ada permasalahan di daerah daerah harus bisa di selesaikan tanpa ada campur tangan dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ).

Hal ini di katakan langsung oleh Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok Fernando Sihombing dalam sambutannya di acara HUT ke 3 Pemuda Batak Bersatu di gedung BLK Pemuda Batak Bersatu kelurahan cipendawa, sabtu (8/10).

Lambok juga menyampaikan sejarah singkat berdirinya Pemuda Batak Bersatu yang penuh dengan tantangan di awal berdirinya organisasi Pemuda Batak Bersatu.

” Dulu Pemuda Batak Bersatu ini tidak di kenal dan dianggap, sekarang Pemuda Batak Bersatu ini ada di mana mana, dan memang butuh waktu proses untuk mencapai lebih besar. Intinya kepedulian dan kebersamaan dalam menjalankan organisasi ini.” Ucapnya.

Acara HUT ke 3 Pemuda Batak Bersatu ini di hadiri ratusan dari berbagai perwakilan diantaranya DPD Jawa Barat, DPD DKI Jakarta, DPD Kepri, DPD Jambi, DPC Kota Bekasi, DPC Kabupaten Bekasi.

Untuk sebagai ucapan syukur capaian umur ke 3 dilakukan juga pemotongan tumpeng yang di lakukan Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing bersama Sekretaris Umum Alfredo Panjaitan dan Bendahara Umum Lintong Manurung.

Dan sebagai rangkaian acara penutup bernyanyi bersama sama. (RED)

Komentar