Nuryadi Darmawan Kecewa PJ Walikota Tidak Hadir di Komisi I

Uncategorized664 Dilihat

KOTA BEKASI – Sekretaris Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Nuryadi Darmawan keluar dari Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang sedianya mengundang Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad di ruang Komisi 1 DPRD Kota Bekasi pada Kamis (21/3/2024) siang.

 

Politisi asal PDIP tersebut mengaku kecewa dengan ketidak hadiran Pj Walikota Bekasi dipertemuan yang mengagendakan sejumlah hal mulai dari soal surat maklumat penutupan THM (tempat hiburan malam) di bulan ramadan, soal mutasi dan adanya laporan tokoh masyarakat terkait kebijakan Pemkot Bekasi.

 

“Ya, saya kan menggunakan hak politik saya untuk keluar dari rapat itu. Meskipun saya menjabat sebagai sekretaris Komisi 1,”ucapnya usai meninggalkan ruangan rapat. Kamis (21/3/2024).

 

Pria yang akrab disapa Bang Nung ini menyatakan, tadi dirinya sempat menanyakan beberapa hal tapi tidak ditanggapi.

 

“Mendingan saya ke ruangan fraksi, melaporkan ini ke pimpinan fraksi dan Kami komisi I di masing masing fraksi akan menggalang kekuatan untuk HAK ANGKET “ungkap Nung.

 

Dirinya mengaku sempat menanyakan alasan Pj Walikota Bekasi tidak hadir undangan Komisi 1 DPRD Kota Bekasi dan dijawab oleh Sekda bahwa mendadak Pj Walikota dipanggil Mendagri di Jakarta.

 

“Iya tadi alasannya mendadak dipanggil Mendagri,Sudah tiga kali Pj Mangkir dari Undangan kita, ini lembaga, hormati dong ” katanya.

 

Bang Nung akan menggalang Hak Angket dan dirinya mengklaim fraksi nya sudah setuju.

 

“Tinggal Partai Golkar mudah-mudahan bisa ikut mendukung (Hak Angket,”tandasnya.

 

Sekedar diketahui hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Asda I Setda Kota Bekasi, Kepala BKPSDM, Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi.(*)