oleh

Ormas MJN PAC Setu Berbagi Kasih Dengan Petugas Kebersihan

-Sosok-210 Dilihat

KBS | KABUPATEN BEKASI – Maung Jagat Nusantara (MJN) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Setu berbagi kasih dengan petugas kebersihan Perumahan Grand Residence, Desa Cijengkol, Kabupaten Bekasi. Selasa, (15/06/2021).

Dimasa pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini, semua merasakan dampak kesulitan dalam masalah ekonomi, tidak terkecuali petugas kebersihan jalan utama Perumahan Grand Residence.

MJN salah satu Ormas yang bermoto sosial merasa terpanggil untuk memberi bantuan kepada para petugas kebersihan jalan utama Perumahan Grand Residence.

Saat ditemui awak media, Marhum Sulaiman ketua MJN PAC Setu menuturkan, “Hari ini saya bersama dua pengurus MJN PAC Setu yaitu Ajat Hidayat selaku Sekjen dan Lukman selaku Korlap menyalurkan sedikit rejeki yang kami miliki untuk yang membutuhkan.”

“Adapun sasaran penyalurannya untuk saat ini yaitu para petugas kebersihan dijalan utama Perumahan Grand Residence dengan bentuk bantuan berupa beras dan sedikit uang,” ujarnya.

Lanjutnya, “Untuk saat ini kita memilih para petugas kebersihan untuk kita berikan bantuan, karena memang mereka membutuhkan bantuan dan jelas mereka itu terkena dampak besar dari pandemi ini.”

“Kita semua tahu petugas kebersihan itu seberapa penghasilannya, penghasilannya tidak akan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka dan keluarga, sedangkan pekerjaan mereka sangat mulia,” tambahnya.

“Disini kami selaku pengurus MJN PAC Setu berinisiatif mengumpulkan sedikit rejeki yang kami miliki untuk membantu mereka, walaupun kalau dihitung dengan nominal semua itu tidak akan mencukupi segala kebutuhan mereka, tetapi paling tidak kami dapat meringankan beban mereka dan dapat memberikan semangat untuk mereka dan yang lainnya,” tutup Marhum.

(Redaksi)

Komentar