Patriot Bhagasasi Minta Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Mundur

Terkini5404 Dilihat

CIKARANG PUSAT-Puluhan massa dari Patriot Bhagasasi gelar unjuk rasa di Kantor Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi (PDAM TB) yang berada di bilangan Jalan Inspeksi Kalimalang, Tegal Danas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (12/03/2020).

Demo puluhan anggota Patriot Bhagasasi tersebut, mendesak agar Direktur Utama, Direktur Usaha dan Direktur Tehnik PDAM TB segera mengundurkan diri dari jabatannya.

“Kami menilai, ketiga direksi ini telah gagal dalam memajukan PDAM TB, jadi lebih baik mundur saja,” demikian orasi Pembina Patriot Bhagasasi Kabupaten Bekasi, H.Suryadi.

Alasannya, papar Suryadi,selama 14 tahun belakangan ini, tidak ada kemajuan yang signifikan di PDAM TB.

“Sejak dipimpin Usep, pelayanan bukan semakin baik, tapi malah semakin buruk,”tegasnya.

“Selain itu,hutang air curah dan air baku dari rekanan PDAM, sampai saat ini banyak yang belum dibayar. Sehingga, berdampak pada buruknya pelayanan kepada pelanggan,” sambung dia.

Suryadi yang akrab disapa Mandor Suri, berharap agar Bupati Bekasi segera mengevaluasi kinerja para Direksi PDAM.Dan juga meminta agar Bupati Bekasi segera merekomendasikan BPK untuk mengaudit PDAM TB.

“Yang terpenting, PDAM TB harus bersih dari praktek KKN.  Masalahnya, diduga tidak sedikit jabatan strategis dipegang oleh keluarga para direksi, “pungkasnya.(adh)

Komentar