oleh

Pemkot Bekasi Akan Gelar BNF Peringati HUT Kota Bekasi

-Trending Now-119 Dilihat

Masih dalam rangka HUT Kota Bekasi ke-23 tahun 2020, Pemkot Bekasi akan menyelenggarakan sebuah event bertajuk Bekasi Night Festival (BNF) yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2020. Kegiatan tersebut akan di gelar di area parkir Bekasi Food City (BFC) level 2 Summarecon Mall Bekasi.

“Dalam waktu dua hari lagi kita akan menggelar event, mudah-mudahan event ini menjadi event tahunan dan menjadi salah satu bentuk wisata kreatif kota Bekasi yang dapat menjadi ajang pengembangan kreatifitas bagi masyarakat umum dan pelaku seni budaya di kota Bekasi,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Bekasi Cecep Miftah Farid didampingi Kabag Humas Pemkot Bekasi Sajekti Rubiah di Press Room Plaza Pemkot Bekasi pada Kamis (12/03)

Dalam gelaran BNF dengan tema “Tersedianya Sarana dan Prasarana Yang Memadai menuju masyarakat yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan di Kota Bekasi tersebut akan menyajikan pentas seni dan budaya, musik festival, food & Beverage, UMKM, Bazar, Aktifitas Komunitas dan Sport Aktivity/game mix.

“Kegiatan tersebut telah dikemas semenarik mungkin sehingga diharapkan dapat menarik minat masyarakat khususnya dikalangan milenial untuk datang ke acara tersebut,” tambahnya.

Selain itu, BNF juga menggandeng sanggar seni budaya dan komunitas yang ada di Kota Bekasi. Pemkot Bekasi juga menggandeng perusahaan swasta dalam pembiayaan kegiatan BNF.

“Alhamdulilah banyak pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini, kami sampaikan ini karena kegiatan ini tidak dibiayai APBD kota Bekasi,” imbuhnya.

Batik Bekasi juga akan ditampilkan dalam kegiatan tersebut, selain seni budaya dan kuliner. Diharapkan kegiatan tersebut dapat menunjang dan meningkatkan laju perekonomian di Kota Bekasi.(adh)

Komentar