Pemuda HKBP Bakom Ressort Cileungsi Adakan Turnamen Futsal Bakom Cup di Jatiasih

Uncategorized1737 Dilihat

JATIASIH – Untuk meningkatkan kekompakan diantara para Pemuda, Pemuda Huria Batak Kristen Protestan ( HKBP ) Resort Bakom Cileungsi Adakan Turnamen Futsal di Ramuna Jatiasih, selama 2 hari dimulai tanggal 19-20 Agustus 2023. Untuk memperebutkan Bakom Cup, acara turnamen tersebut di ikuti 12 peserta dari HKBP seKota Bekasi dan sekitarnya.

Acara tersebut di buka dan ditutup langsung Pendeta Ressort HKBP Bakom Cileungsi Pdt Viktor Sitompul STh.MM dan menyampaikan untuk seluruh para peserta.

” Semoga diadakannya turnamen futsal ini membawa aura segar untuk para seluruh pemuda di HKBP dan agar tetap menjaga kekompakan dan solidaritas diantara para Pemuda HKBP”. Ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Futsal Bakom Cup Hagia Sitompul mengatakan di dalam sambutannya kegiatan ini bertujuan untuk mengejar prestasi dengan sportifitas, solidaritas dan profesionalisme.

” Harapan saya mudah mudahan nanti untuk kedepannya kegiatan turnamen ini bisa kembali diadakan dengan lebih meriah lagi, agar para pemuda HKBP bisa menjadi semangat dan kompak seluruh antar para pemuda”. Ungkapnya.

Dari 12 peserta yang ikut dalam pertandingan futsal Bakom Cup, hanya 3 juara diantaranya, untuk juara 1. Hkbp Jatiasih, untuk juara 2. Hkbp Jatisampurna, untuk juara 3. Hkbp Kirab Remaja.

Di sela sela penutupan acara tersebut panitia dan para Dewan Gereja mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah berpartisipasi dalam acara ini terutama bapak Walikota Bekasi definitif DR Tri Adhianto. (***)