Ketua DPD PKS Kota Bekasi Ikut Berpartisipasi Dalam Pembangunan Rehab Musholla PWI Bekasi Raya

Uncategorized840 Dilihat

KOTA BEKASI – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Heri Koeswara Siregar akan berpartisipasi dalam rehabilitasi Musholla PWI Bekasi Raya yang kondisinya saat ini sudah memperihatinkan.

 

“Insha Allah, saya ikut berpartisipasi dalam rehabilitasi Mushalla Persatuan Wartawan Indonesia di Bekasi,” kata Heri saat melakukan pertemuan dengan insan pers di rumah makan Pondok Indah, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Senin (28/8/2023).

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koeswara Siregar saat makan siang bersama dengan pengurus PWI Bekasi Raya

 

 

Kepedulian Heri Koeswara dalam rehabilitasi Mushalla PWI Bekasi Raya, karena selama ini Pemerintah Kota Bekasi tidak merespon usulan yang disampaikan pengurus PWI Bekasi Raya.

 

Menurut Heri, untuk kebutuhan tempat ibadah, dirinya merasa mempunyai tanggungjawab moral turut andil dalam perbaikannya, sehingga tempat ibadah yang ada dapat digunakan oleh anggota PWI maupun masyarakat yang ingin menjalankan ibadah shalat.

 

“Ini sangat penting. Dan saya harus ikut andil, dengan satu harapan mushalla yang ada dapat digunakan untuk ibadah,” katanya.

 

Menurut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang saat ini kembali mencalonkan diri dari daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, hubungan silaturahmi yang sudah dibangun dengan pengurus PWI Bekasi Raya akan terus dilanjutkan.

 

“Saya tetap minta dukungan teman-teman yang ada di PWI Bekasi Raya dalam pencalonan saya pada pemilihan legislatif nanti, secara khusus menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk perubahan Kota Bekasi,” katanya.

 

.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih fokus dalam pemilihan legislatif dan memenangkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024-2029. Target perolehan suara, katanya, tentunya harus meningkat dari sebelumnya.

 

Sebelumnya, Pengurus PWI Bekasi Bidang Kesejahteraan Herman Sugianto mengatakan, sudah beberapa kali pengurus PWI Bekasi Raya mengusulkan kepada Bagian Kesejahteraan Sosial Pemerintah Kota Bekasi agar mengucurkan anggaran untuk perbaikan mushalla, namun tidak ada respon.

 

“Kami sudah berkali-kali mengirimkan proposal permohonan bantuan ke pemerintah Kota Bekasi, tapi tidak direspon,” kata Herman.

 

Hingga saat ini kondisi Mushalla PWI Bekasi Raya, tidak layak digunakan. Beberapa bagian mushalla sudah mengalami kerapuhan. Sehingga dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Kus)