Wali Kota Bekasi Hadiri Perayaan HUT Ke-25 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur

Advertorial859 Dilihat

Kota Bekasi – Di penghujung hari Minggu, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyempatkan hadir dalam perayaan HUT Ke-25 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur yang digelar di halaman Kantor Kelurahan Aren Jaya.

Perayaan HUT ke-25 tahun tersebut atas dasar inisiasi Lurah Aren jaya Pra Fitria Angelia dan disuport oleh Camat Bekasi Timur Fitri Widyati dikemas dalam acara Aren Jaya Award yang mempersembahkan penghargaan bagi berbagai kategori berikut:

1. Nominasi rt terbaik
2. Rw terinovatif
3. Rw pencapaian pbb terbaik
4. Rw termeriah keg agustusan
5. Rw terendah stunting

Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengapresiasi gelaran Aren Jaya Award dan menyampaikan pesan dukungannya untuk kemajuan Kelurahan Aren ke depannya.

“25 tahun merupakan usia yang cukup dewasa dan perjalanan yang ditempuh dalam rangka pembangunan Kota Bekasi, khusunya wilayah Kelurahan Aren Jaya, telah panjang dilalui, untuk itu terus dilakukan inovasi serta pengembangan sumber daya, sehingga apa saja yang telah dibangun, dicapai, dan diraih dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk kemajuan yang lebih pesat,” ujar Tri dalam sambutannya.

Selain itu, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto juga mengajak unsur Kelurahan Aren Jaya dan masyarakat sekitarnya untuk terus mendukung program-progam yang dijalankan Pemerintah.

“Peran serta aparatur Kelurahan dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan untuk terus memajukan program-program Pemerintah guna mensejahterakan rakyat serta memaksimalkan pelayanan publik yang diberikan untuk khalayak luas, maka dari itu diperlukan sinergitas yang solid serta komunikasi yang baik antara Pemerintah dan masyarakat, dijembatani oleh unsur Kelurahan maupun Kecamatan,” tambah Tri.

Terakhir, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berpesan bahwa, “jaga terus persatuan dan kesatuan Bangsa, ciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan kondusif, eratkan terus silaturahmi, dan selalu junjung toleransi antar umat beragama, guna berkehidupan sosial yang harmonis,” pungkasnya. (ADV/humas)