Pj Bupati Bekasi, Apresiasi BBWM Capaian Target Lebih dari 100 Persen

Pemerintahan546 Dilihat

CIKARANG – Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, memberikan apresiasi kepada perangkat daerah atau instansi pengelola Pendapatan Asli Daerah pada Jumat (1/12) dalam acara perayaan HUT KORPRI ke52, HUT PGRI ke-78, Hari Guru Nasional, Hari Kesehatan Nasional ke-59, dan HUT Dharma Wanita Persatuan Indonesia ke-24.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perangkat daerah atau instansi pengelola Pendapatan Asli Daerah yang telah mencapai target realisasi lebih dari 100 persen.

Acara yang digelar di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri berbagai perwakilan dari instansi-instansi terkait.

Terdapat sepuluh instansi yang mendapatkan penghargaan dalam acara tersebut, antara lain:
1. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bekasi,
2. Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi,
3. Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi,
4. Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi,
5. Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi,
6. Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertahanan Kabupaten Bekasi,
7. Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi,
8. PT Bank BJB Cabang Cikarang
9. PT Bina Bangun Wibawa Mukti, dan
10. Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi

“Saya mengapresiasi kepada seluruh instansi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,“ kata Dani saat memberikan sambutan dalam acara tersebut. “Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi seluruh instansi untuk meningkatkan kinerja serta pelayanannya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Prananto Sukodjatmoko sebagai Direktur Utama PT Bina Bangun Wibawa Mukti (Perseroda) turut hadir dalam acara tersebut mewakili BBWM. Sebagai salah satu BUMD yang mendapatkan piagam penghargaan dalam acara tersebut, Ia berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi atas penghargaan pencapaian target setoran PAD melebihi 100 persen.

“Tentu kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan, semoga dengan piagam penghargaan ini dapat menjadi penyemangat kami untuk meningkatkan kinerja BBWM selanjutnya,” ujar Prananto saat ditemui di tengah acara.

Acara yang dimulai jam 07.00 pagi tersebut tidak hanya berisi pemberian penghargaan kepada instansi tetapi juga dimeriahkan dengan agenda jalan sehat, bazar makanan, dan pembagian berbagai doorprize. (RED)