TRKPP Kabupaten Bekasi Berangkatkan 27 Tim Relawan Ganjar-Mahfud 

Hukum & Politik791 Dilihat

CIKARANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten melalui

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kabupaten Bekasi memberangkatkan 27 perwakilan organ relawan Ganjar-Mahfud ke Jakarta.

 

Kehadiran organ relawan Ganjar-Mahfud tersebut, dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakornas) 2721 organ relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa yang dilaksanakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada, Senin (27/11/2023).

 

Keberangkatan organ relawan Ganjar-Mahfud yang militan itu dipimpin langsung Ketua TRKPP Kabupaten Bekasi, Jimmy Fitters. Sebanyak 5 bus disiapkan TRKPP Kabupaten Bekasi untuk memberangkatkan 27 organ relawan Ganjar-Mahfud.

 

“Hari ini TRKPP Kabupaten Bekasi telah berangkatkan 27 organ relawan Ganjar-Mahfud ke Jakarta. Keberangkatan tersebut dalam rangka mengikuti Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se Pulau Jawa,” kata

 

Jimmy menjelaskan, relawan yang berangkat merupakan perwakilan dari banyak segmen, di antaranya kelompok buruh, petani, nelayan, perguruan tinggi, mahasiswa, kaum emak-emak, serta tokoh masyarakat dan kelompok tokoh agama.

 

“Mereka sangat antusias dan rela meninggalkan pekerjaan mereka dan keluarga agar bisa ikut mengikuti kegiatan yang akan dihadiri langsung oleh Pak ganjar dan Pak mahfud,” ungkapnya.

 

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman menyebutkan antusiasme masyarakat dan Kelompok relawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bekasi cukup tinggi.

 

“Kita terharu melihatnya, mereka rela meninggalkan pekerjaan dan keluarga demi bertemu dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Aura perjuangan dapat saya rasakan bersama dengan teman-teman relawan di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya, bangga.

 

Selain itu, Soleman mengungkapkan, para relawan di Kabupaten Bekasi juga antusis untuk memasang gambar Ganjar-Mahfud di rumah dan di lingkungannya.

“Masyarakat dikabupaten Bekasi menilai pasangan Ganjar-Mahfud kriteria ideal untuk memimpin indonesia lebih baik lagi kedepannya. gelombang dukungan rakyat kabupaten Bekasi kepada pasangan Ganjar-Mahfud karena jejak rekamnya yang jelas,” pungkasnya. (Adh)