oleh

Plt Bupati Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Olahraga FKWGW Tambun Selatan

-Pemerintahan-170 Dilihat

TAMBUN SELATAN – Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung olahraga Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKWGW) di Jl. Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, pada Jumat (25/2).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri unsur Forkopimda, Camat Tambun Selatan, dan Ketua FKWGW beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Bekasi mengatakan, pembangunan gedung olahraga tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam memanfaatkan lahan fasos fasum di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap pembangunan gedung olahraga ini dapat mewadahi kegiatan olahraga masyarakat dengan fasilitas sarana dan prasarana yang baik,” ujarnya.

Selain itu, dengan hadirnya sarana olahraga tersebut diharapkan dapat memunculkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Ini merupakan bentuk upaya dan dukungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Terlebih kita memiliki tradisi juara pada pekan olahraga tingkat Provinsi Jawa Barat. Makanya untuk mempertahankan prestasi tersebut harus dilengkapi sarana dan prasarana yang memadai,” ucapnya.

Ketua FKWGW, Syamri Dinata menuturkan, pembangunan gedung olahraga tersebut berdiri di atas lahan fasos fasum milik FKW Grand Wisata dengan luas sekitar 6,4 hektar.

“Kami berharap gedung olahraga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.” tuturnya.

Syamri mengatakan, di lokasi tersebut juga telah berdiri beberapa bangunan, yakni Gedung Oso Center, SMAN 5 Tambun Selatan, SMPN 9 Tambun Selatan, SDN 5 Tambun Selatan, masjid, lapangan futsal, lapangan sepatu roda, balai warga dan lapangan voli.

Komentar