Plt Wali Kota dan Plt Bupati Bekasi Siap Hadiri Konferensi PWI Bekasi

Terkini4513 Dilihat

KOTA BEKASI – Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono dan Plt. Bupati Bekasi H. Ahmad Marjuki menyatakan kesiapannya menghadiri Konferensi PWI Bekasi Periode 2021-2024, Sabtu, (15/1/2022) di Gedung Biru PWI Bekasi, Komp. Pemkot Bekasi Jl. Rawa Tembaga II No. 1 Margajaya Kota Bekasi.

“Insya Allah Konferensi PWI kali ini akan dihadiri Plt. Wali Kota dan Plt. Bupati Bekasi, melalui undangan formal duo Plt bersedia hadir,” kata Ade Muksin, Ketua Panitia Konferensi PWI Bekasi, Kamis (13/1/2022).

Dalam konferensi PWI Bekasi periode 2021-2024 dengan tema ‘Melalui Konferensi PWI kita lahirkan pemimpin inovatif dan berkarakter, demi terwujudnya organisasi profesi bermartabat’.

“Sesuai tema konferensi kali ini semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud dengan baik dan dapat maksimal dalam merealisasikannya,” ujar Ade.

Sementara itu, Alfiyan Sekretaris Panitia Konferensi PWI mengatakan bahwa acara tersebut merupakan gelaran tiga tahunan yang dilaksanakan dengan kebersamaan dan penuh tanggungjawab terhadap organisasi.

“Ini pesta tiga tahunan yang harus dilaksanakan dengan kebersamaan dan penuh tanggungjawab. Kami harap semua anggota PWI Bekasi turut serta mensukseskan acara ini dengan baik,” kata Alfiyan.

Alfiyan berharap pada Konferensi PWI Bekasi 2021 dapat berjalan dengan baik dan sukses melahirkan ketua terpilih yang inovatif dan berkarakter.

“Untuk ketua terpilih nanti semoga dapat membawa misi sesuai harapan seluruh anggota PWI Bekasi berdasarkan tema pada kali ini,” pungkas Alfiyan. (Red)

Komentar