Polsek Metro Setiabudi Adakan Kegiatan Swab Gratis

Terkini, TNI & Polri4390 Dilihat

KBS | JAKARTA – Polsek Metro Setiabudi tidak hanya melaksanakan giat tes swab gratis di polsek & door to door saja,  namun juga menyediakan tempat untuk tes swab secara gratis di kantor kelurahan, yaitu kelurahan Karet. Senin,  (24/05/21), Pukul 09.00 Wib s/d Selesai

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Rinaldo Aser, SH, SIK, MSI telah berkoordinasi dengan instansi terkait guna memudahkan masyarakat yang akan melaksanakan swab gratis bisa langsung mendatangi Posko Tes Swab Antigen di Kelurahan yang telah ditunjuk.

Tes Swab Gratis melivatkan Petugas Medis dari Klinik Fahira maupun Puskesmas Kecamatan Setiabudi dan dibantu petugas dari Polsek Metro Setiabudi.

1. Pelaksanaan Tes Swab di Posko Tes Swab Gratis Polsektro Setiabudi tetap berjalan rutin, total 40 orang warga yang telah mengikuti tes hasilnya non reaktif., Positif : Nihil.
2. Door to door sistem  dii Rt.007, 010 dan 011 pada Rw 009  Kel. Pasar Manggis Setiabudi Jaksel. 9 orang  warga telah di Tes Swab Antigen : Non Reaktif : 9, Reaktif : 0
3. PPKM Kelurahan Karet., Jumlah Peserta : 21 Orang, Negatif : 21 Orang, Positif : Nihil

Hal  ini dilaksanakan sebagai sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 di wilayah Setiabudi.

(Firdaus)

Komentar