Sah!!! Arman Pimpin Redpem DPC Kabupaten Bekasi

Terkini1518 Dilihat

TAMBUN, KBS – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupten Bekasi menghasilkan sebuah sosok figur pimpinan generasi muda, Arman sebagai Ketua terpilih Repdem DPC Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut diadakan bertempat hotel metland tambun kecamatan tambun selatan sabtu ( 29/1). Dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman, Ketua DPD Repdem Jabar H Jejen Sayuti, DPN Repdem, Ketua DPC Repdem Kota Cirebon, Ketua Repdem DPC Kabupaten Kabupaten Cirebon, Repdem DPC Karawang, Redpem DPC Kota Bekasi, Repdem DPC Depok, Redpem DPC Jakarta Timur, Repdem DPC Jakarta Pusat, dan seluruh pengurus Repdem Jawa barat.

Dalam sambutannya, Ketua Repdem DPD Jabar H Jejen Sayuti menyampaikan, ” Repdem merupakan sayap partai dan harus sejalan dengan partai yaitu PDI Perjuangan, semoga ketua DPC terpilih menjadi amanah dan pengurusnya solid bergerak untuk kemenangan nanti di tahun 2024″. Ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi mengatakan, ” Repdem merupakan bagaian dari partai PDI Perjuangan, dan seluruh pengurus agar membuat kartu anggota PDI Perjuangan untuk pendataan partai, agar 2024 kita bisa menjadi pemenang di kabupaten bekasi”. Ujar Soleman.

Di tempat yang sama Ketua Repdem Terpilih Arman mengatakan, ” kita sebagai kader partai milenial mari kita semangatkan, untuk persiapan menuju 2024 nanti, dan kita sebagai genarasi muda ke depannya akan melanjutkan perjuangan senior kita serta patsun kepada partai”. Imbuhnya. ( Adh)

Komentar