Seluruh Staff Management CV Annur Ren Car Bekasi Adakan Bukber Santri

Terkini7328 Dilihat

TAMBUN – Seluruh Management CV Annur Ren Car Bekasi Adakan Buka Bersama (Bukber) di Perumahan Dukuh Bima Tambun Selatan, Jumat (22/4). Acara tersebut di isi dengan Pengajian bersama seluruh karyawan dan para santri Masjid Nurul Fukron.

Acara bukber ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun di lakukan management CV Annur Ren Car Bekasi, dan juga pembagian santunan ke pesantren.

Owner Cv Annur Ren Car Bekasi Hj. Nurhayati menyampaikan mengenai kegiatan rutin yang di lakukannya.

” CV Annur Ren Car Bekasi ini berjalan kami melakukan kegiatan di mulai dari tahun 2006 rutin diantaranya buka bersama seluruh staf dan karyawan management, santunan ke pesantren”. Ucapnya.

Perjalanan Annur Ren Car Bekasi ini di mulai dari dari satu unit armada pada tahun 2002 hingga pada saat ini sudah mempunyai kurang lebih 100 unit armada untuk di sewakan, dan juga mempunyai karyawan 20 orang.

CV Annur Ren Car Bekasi mempunyai berbagai jenis unit armada, untuk fasilitas juga di berikan pelayanan supir yang terbaik dan berpengalaman di dunia armada.

Untuk lebih lengkapnya bisa datang langsung ke Perumahan Dukuh Bima Cluster Bima Citra 5 no 8 dan 10 tambun selatan. (Adh)

 

Komentar