Sisihkan Gaji, Bupati Bekasi Berbagi Makanan Kepada Warga

Terkini3331 Dilihat

TAMBUN SELATAN – Jumat pagi tadi (7/8), menjadi hari yang tidak biasa bagi warga Desa Mangunjaya, khususnya para Ibu karena didatangi orang nomor satu Kabupaten Bekasi untuk menemui mereka yang telah berkumpul di Halaman Kantor Desa Mangunjaya. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sengaja datang untuk memberikan sejumlah ratusan rantang berisi nasi dan lauk pauk matang untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Pada hari ini saya sengaja datang, niatnya sederhana, hanya ingin berbagi saja kepada masyarakat di sini” Ucap Bupati Bekasi yang mengenakan Pakaian Berciri khas Bekasi dihadapan para warga.
Dirinya mengaku menyisihkan sebagian dari Gajinya sebagai Bupati untuk memberikan makanan kepada warga. “InsyaAllah setiap minggu saya akan kirim ke desa-desa pakai rantang dan yang masak ibu dan istri saya sendiri,” jelasnya.
Ia berharap, agar apa yang dilakukannya dapat memberikan keberkahan. “Walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak. Semoga dapat memberikan manfaat kepada ibu-ibu sekalian”.
Sementara itu, Camat Tambun Selatan, Junaefi mengucapkan rasa syukurnya kepada Bupati Bekasi, karena telah memberikan kebahagaiaan kepada warga Desa Mangunjaya.
“Terimakasih kepada Bapak Bupati atas program berbagi nasi rantang. Semoga mendapatkan pahala yang berlimpah,” pungkasnya. (ADV)

Komentar