Soleman, Tolak Pengadaan Mobdin Pimpinan DPRD

Terkini3844 Dilihat

CIKARANG PUSAT, KBS– Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman menolak keras rencana pengadaan mobil dinas, untuk kendaraan operasional untuk Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi.

Penolakan tersebut dilakukan, karena ia menilai hal tersebut sangat tidak berempati terhadap nasib rakyat, yang terpuruk di tengah pandemi Covid-19 ini. Lantaran, masih banyak warga yang sangat membutuhkan bantuan.

Menurut Soleman, saat ini sangat banyak warga yang serba kesulitan menjalankan usaha, disamping daya beli masyarakat yang menurun serta banyak lagi aspek lainnya.

Pria berkacamata itu pun menilai, pembelian mobil untuk Pimpinan DPRD tersebut saat ini belum tepat. Sebab mobil dinas yang digunakan sekarang ini masih terbilang baru dan masih layak untuk di manfaatkan.

“Mobil sekarang yang dipergunakan Pimpinan Dewan itu kondisinya masih sangat layak, sebab kendaraaan tersebut merupakan pengadaan sekitar Tahun 2018,” ucap Soeman yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi tersebut.

Soleman menyebutkan, secara garis besar Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bekasi saja memberikan gaji dan tunjangannya untuk rakyat. Sehingga, tidak membutuhkan mobil kendaraan baru untuk mobil dinas saat ini.

“Kami PDI Perjuangan tidak setuju pengadaan mobil baru. Semua lagi sulit, lebih baik uangnya untuk rakyat saja. Kita aja PDI Perjuangan gaji dan tunjangan aja buat rakyat. Ini malah ada pengadaan mobil dinas baru,” tandasnya. ( Adh)

Komentar