oleh

Surat Penundaan Musda XV KNPI Kabupaten Bekasi Turun

-Terkini-327 Dilihat

CIKARANG, KBS Dengan ditunda nya kembali musda XV KNPI kabupaten Bekasi kali ke 4 kalinya, mempertegas bahwa harus ada evaluasi bahkan tindakan pergantian ketua carateker yg tidak becus mengurus dan menjalankan tugasnya sejak Februari 2020 sampai hari ini 2022.

Tokoh pemuda bekasi Awalludin meminta dan menuntut ketua DPD KNPI jabar untuk menunjuk ketua carateker baru dan mengembalikan proses perhelatan musda KNPI kabupaten bekasi ke proses awal kembali.

“dengan dikembalikan ke proses awal tahapan insyaallah musda KNPI lebih kondusif dan diterima dikalangan keluarga besar KNPI kabupaten bekasi, yuk kita mulai lagi dengan proses pendataan OKP , karna hari ini hampir setengah OKP peserta dan peninjau sudah banyak yg beregenerasi di pucuk pimpinannya.” Ucapnya.

Ia juga menambahkan, ” mungkin saja di awal verifikasi OKP masih banyak okp yang belum mendaftarkan karna hal komunikasi dan aturan yang dibuat carateker tidak transparan, Begitu juga degan bakal calon ketua KNPI, saya berharap carateker yang baru nanti bisa menjaring kembali tokoh tokoh muda kabupaten bekasi agar pergerakan pemuda bekasi lebih aktif dan masif dalam bergerak, bertindak dan berkarya.” Ungkapnya.

Masih kata awalludin, ” untuk itu saya tekankan sekali lagi, bahwa dengan ditundanya musda KNPI kali ini menunjukkan bahwa ada celah yg memang harus diperhatikan serius oleh ketua DPD KNPI jawabarat untuk mengevaluasi bahkan mengganti ketua dan tim carateker demi kemaslahatan dan hajat baik pemuda kedepan. Dan kalau pun DPD KNPI jabar tidak sanggup untuk menggelar musda KNPI kabupaten bekasi yg kondusif, saya akan bersurat ke DPP KNPI untuk carateker dan musda di Ambil alih oleh DPP KNPI.” Pintanya. (*)

Komentar