Wakil Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Bekasi Turunkan PSC 119

Terkini4288 Dilihat

Wakil Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Bekasi Turunkan PSC 119

CIKARANG PUSAT – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Soleman mengapresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan mengerahkan PSC 119, untuk memonitoring massa yang melakukan unjuk rasa, jika ada yang mengalami luka-luka.

“Kami dari DPRD Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan, untuk cepat tanggap disaat ada aksi unjuk rasa,” ujar Soleman kepada wartawan.

Soleman mengatakan, prinsipnya DPRD Kabupaten Bekasi juga telah menampung aspirasi dari buruh, mahasiswa dan stakeholder lainnya, terkait Omnibuslaw.

“Aspirasi mereka sudah disampaikan beberapa waktu lalu ke Pusat,” kata Soleman yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi ini.

Ditambahkan Soleman, sangat berterimakasih kepada Polri dan TNI serta stackholder lainnya, yang telah mengamankan jalannya aksi unjuk rasa saat ini. Kendati demikian, ada beberapa para aparat yang mengalami luka-luka akibat bentrok.

“Bentrokan itu terjadi karena adanya provokator. Sehingga mengakibatkan adanya korban luka-luka dan terjadi kerusakan fasilitas lainnya. Semoga ini menjadi kedewasaan kita bersama,” pungkasnya. (red)

Komentar