oleh

Arif Rahman Hakim Reses Ke II Di Kediamannya

-Sosok-189 Dilihat

Kota Bekasi – Anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi Arif Rahman Hakim Dapil Bekasi Utara adakan reses di tempat kediamannya, jumat (7/5). Dalam reses tersebut di hadiri pengurus partai anak cabang PDI Perjuangan Bekasi Utara dan masyarakat.

Kegiatan reses tersebut, mengumpulkan masukkan aspirasi masyarakat yang berada di wilayah kecamatan bekasi utara secara bertahap dan akan mengawal semua usulan aspirasi masyarakat supaya bisa terserap semua aspirasi masyarakat tersebut.

Arif Rahman Hakim atau yang di panggil ARH ini mengatakan, “ Reses ini merupakan wadah untuk menampung segala bentuk keluhan masyarakat terkait insfrakstruktur pembangunan di wilayah dan program masyarakat yang ingin di jalankan, reses ini saya mempunyai 47 usulan masyarakat”. Ucapnya.

ARH menambahkan, “ Seperti tadi ada laporan keluhan masyarakat terkait jalan yang belum di perbaiki dan usulan pembangunan kantor sekretariat RW 03 dan 04 di wilayah perkampungan, saya sebagai perwakilan masyarakat bekasi utara meminta kepada dinas terkait agar usulan masyarakat saya ini di perhatikan, karena apabila belum di benahi jalan lingkungan wilayah kita yang malu”. Ungkapnya.

Salah satu warga yang tidak mau di sebutkan, mengatakan “ kami warga bekasi utara meminta agar usulan kami supaya di laksanakan kepada disnas terkait, jangan hanya di data saja tapi tidak ada realisasinya”. Imbuhnya.

acara reses tersebut berjalan kondusif dan menggunakan sesuai protokol kesehatan dan berjaga jarak, dan di lanjut dengan buka puasa bersama. (Adh)

Komentar