oleh

Reses II Oloan Nababan 2 Wilayah Kecamatan Rawa Lumbu

-Sosok-812 views

Rawa Lumbu – Reses Ke II DPRD Kota Bekasi Oloan Nababan di dua wilayah kecamatan rawa lumbu diantaranya, kelurahan Bojong Menteng dan kelurahan Sepanjang Jaya, Sabtu (8/5). Acara tersebut di hadiri Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Yohanes Sugianto serta para pengurus partai anak cabang dan Ranting.

Oloan Nababan mengatakan, “ semua usulan aspirasi kita utamakan dari para pengurus anak cabang dan ranting PDI Perjuangan, untuk pelaksanaan aspirasi hari ini untuk tahun 2023, dan  reses hari ini juga memberikan SK untuk anak ranting serta memberikan bingkisan hari raya Idul fitri”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan, “ Ketua DPC PDI Perjuangan menitipkan salam untuk para kader pengurus di kota bekasi, agar tetap jaga kekompakan diantara pengurus dengan kepedulian gotong royong, dan esok menjadi lebih baik lagi untuk kita semua”. Ungkapnya.

Sementara itu ,Supeno dan Theo ketua ranting Bojong menteng dan ketua ranting sepanjang Jaya mengatakan, “ saya perwakilan ranting dan seluruh anak ranting PDI Perjuangan kelurahan Bojong Menteng mengucapkan terima kasih atas kegiatan reses bapak Oloan Nababan di tempat kami semoga menjadi solid kita semua untuk memenangkan Pilkada tahun 2024 nanti”. Ujar kedua ketua ranting ini.

Hal senada juga di katakan Aris Ketua  PAC Rawa Lumbu, “ Kegiatan reses tahap kedua ini di tahun 2021 Ketua Fraksi bapak Oloan Nababan merupakan suatu penyerapan aspirasi masyarakat para kader partai PDI Perjuangan untuk tahun 2023 yang akan datang, dan untuk pengurus ranting dan anak ranting agar tetap solid dan satu komando agar lebih baik ke depannya”. Pintanya. (Adh)

 

Komentar

News Feed