BBHAR PDI Perjuangan akan Mengawal Sampai Tuntas Pelaporan Running Text

Politik464 Dilihat

KOTA BEKASI -Terkait insiden running text di asrama haji dan puskesmas bantar gebang, jumat ( 26/5) kemarin , tim Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan Kota Bekasi lalukan konfrensi pers sabtu ( 27/5) di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Melihat aksi vandalisme yang dilakukan oknum dalam Running Text telah menyerang kehormatan dan wibawa PLT Walikota. Mereka dengan sengaja melontarkan kata – kata “Bobrok” yang mengadung fitnah dan ujaran kebencian.

Menurut Harris Hutabarat S.H, Kepala BBHR PDI Perjuangan Kota Bekasi yang beranggotakan lebih dari 25 pengacara, telah menimbang bahwa aksi yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab telah mengarah dan memenuhi unsur pidana Undang Undang ITE Pasal 27, Pasal 45 ayat E”. Ucapnya.

Kami minta dengan hormat, agar pihak kepolisian resort Kota Bekasi melelui tim Cyber dapat menyelidiki dan mengungkap secara cepat dan terbuka, siapa otak dan pelaku aksi tersebut. Kami mengira bahwa ini motifnya sudah jelas hendak menciptakan fitnah dan kekacauan di Kota Bekasi. Kami DPC PDI Perjuangan siap mengawal berbagai upaya dan kerja keras Pemkot Bekasi di bawah kepemimpinan Plt Walikota, Tri Ardiyanto, demi kemajuan pesat Kota Bekasi yang kita cintai”. Pintanya.

Dibawah kepemimipian beliau, kota Bekasi juga banyak mendapatkan prestasi di bidang olahraga seperti sepak bola mendapat Juara Soeratin JABAR, Emas Sepak Bola Kota Bekasi Pada PORDA JABAR, dan Juara Liga 3 Seri 1 JABAR.

Ini merupakan fakta objektif yang mengkonfirmasi bahwa kepemimpinan PLT Walikota Bekasi Tri Adhianto memiliki gaya kepemimpinan partisipatif yang visioner. Keberhasilan ini telah menunjukkan kepada kita semua bahwa PLT Walikota telah mampu bekerjasama dengan semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah dan masyarakat Kota Bekasi.

Karena kami melihat PLT Walikota memiliki karakter : Kompeten, Religius, Berintegritas, Nasionalis, dan Visioner”. Ungkapnya.

Sementara itu, ketika di tanyakan terkait apa lanjutan tindakan dari BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi, iga Made Agung, SH,MH mengatakan

” kami dari tim BBHAR akan mengawal untuk pelaporan ini sampai tuntas,karena sudah menjatuhkan martabat dan harga diri dan marwah pimpinan partai kami ini”. Imbuhnya. (Adh)