BN Holik Hadiri Grand Opening POKSI 2022

Advertorial1072 Dilihat

CIKARANG UTARA – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah menghadiri acara Grand Opening Pusat Oleh-oleh Kabupaten Bekasi (POKSI) di Ruko Lodium Blok C3 1/6, Jababeka Cikarang Utara, pada Sabtu (26/2/22).

Pada kesempatan tersebut, BN Holik mengatakan, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, dirinya mendukung penuh hadirnya Pusat Oleh-oleh Kabupaten Bekasi, sebagai langkah awal untuk membangkitkan ekonomi di masa pandemi COVID-19.

“Kami mendukung penuh program UMKM ini agar bangkit dan berkembang. Kami berharap terbangun juga kemitraan dengan berbagai kecamatan untuk menyatukan visi di wadah yang sama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Holik.

Dirinya menambahkan, akan membantu keberadaan POKSI tersebut agar lebih dikenal oleh masyarakat, baik dari Kabupaten Bekasi maupun dari luar daerah.

“Ketika ada kunjungan DPRD dari daerah lain nanti akan diarahkan untuk membeli atau mengenalkan kuliner atau produk khas Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

BN Holik berharap, kehadiran pusat oleh-oleh khas Kabupaten Bekasi itu bisa menjadi motivasi bangkitnya kembali para pelaku UMKM di Kabupaten Bekasi.

“Kami berharap para pelaku UMKM dapat terus maju dan berkembang di tengah pesatnya industri di Kabupaten Bekasi,” tambahnya.

Grand Opening Pusat Oleh-oleh Kabupaten Bekasi (POKSI) dihadiri oleh jajaran unsur Forkopimda, Anggota DPR RI Obon Tabroni, Kadin Kabupaten Bekasi, Rektor Universitas Pelita Bangsa dan UMKM se-Kabupaten Bekasi yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. (adv)

Komentar