Dinas Perdagangan Gelar OPM Minyak Goreng Kedua di Serang Baru

Pemerintahan1055 Dilihat

CIKARANG PUSAT – Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi bersama Bulog menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) Minyak Goreng di Kecamatan Serang Baru pada Rabu (02/03). Operasi pasar itu diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan minyak goreng masyarakat.

“Ya kami dari Disdag Kabupaten Bekasi bersama Perum Bulog Kantor Cabang Karawang menggelar yang kedua kalinya operasi pasar murah minyak goreng ini di Kecamatan Serang Baru, sebelumnya yang pertama itu kan di Kecamatan Babelan,” ujar Badan Pengendalian Bahan Pokok dan Penting (Bapokting) Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi, Helmi Yenti.

Helmi menjelaskan, pada operasi pasar murah minyak goreng kali ini mendapatkan sebanyak 3 ribu liter minyak goreng yang didistribusikan langsung ke masyarakat Serang Baru. Dibantu dari pihak Kecamatan Serang Baru, distribusi minyak goreng murah itu berjalan tertib aman dan lancar.

“Ya satu keluarga itu mendapatkan jatah satu liter minyak goreng, karena jumlahnya 3000 liter ya kami batasi agar semua masyarakat bisa terbantu dengan operasi pasar murah minyak goreng ini,” katanya.

Helmi juga berharap, OPM minyak goreng bisa digelar disemua kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, Disdag Kabupaten Bekasi berkirim surat ke Bulog agar bisa menggelar OPM minyak goreng di semua kecamatan yang ada dengan total kebutuhan minyak goreng mencapai 161 ribu liter.

“Tetapi Alhamdulillah, permintaan dari Disdag Kabupaten Bekasi dijawab oleh Bulog meskipun dipenuhi kebutuhannya kali ini sebanyak 3000 liter, mudah-mudahan kedepan bisa menggelar kembali OPM minyak goreng di kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Komentar