oleh

Ketua Fraksi Pdi Perjuangan Bersama PAC PDI Perjuangan Rawa Lumbu Salurkan Daging Kurban

-Terkini-201 Dilihat

Rawa Lumbu, KBS – Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Rawa Lumbu salurkan daging kurban untuk seluruh pengurus PAC, Ranting, dan anak ranting untuk di bagikan.

Pemotongan Hewan Kurban PDI Perjuangan Serentak dilaksanakan di 12 Kecamatan dengan Tema “Mari Jadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk berbagi penuh keikhlasan dimasa pandemi”.

Untuk wilayah Kecamatan Rawa lumbu Pelaksanaan ya bertempat dirumah Ketua Ranting Sepanjang Jaya Bang Teor yang beralamat di Kemang Pratama 3 Jl.Gardenia 7.


Kegiatan tersebut, selasa (20/7) dimulai Jam 09.00 wib yang dihadiri oleh DPC PDI Perjuangan yang diwakili oleh Bapak Oloan Nababan sekaligus sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi.

Oloan menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan kurban ini Sesuai dengan Tema Idul adha kali ini yaitu ingin berbagi disaat pandemi ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian partai baik kepada jajaran pengurus ataupun masyarakat disekitar kecamatan Rawa lumbu dan beliau juga berpesan agar pada pelaksanaanya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan ujar Oloan Nababan.

Aris B Saputra Ketua PAC PDI Perjuangan Rawa lumbu telah menerima hewan kurban 1 ekor sapi berasal dari DPC PDI perjuangan Kota Bekasi, dengan jumlah 350 kantong daging kurban untuk di bagikan Kepada pengurus PAC, Ranting, Anak Ranting dan tokoh masyarakat dan se kecamatan Rawa lumbu. Dengan Penanggung Jawab Pendistribusian masing2 Ketua Ranting Dan Korwil PAC di setiap kelurahan.

” Kami pengurus PAC Rawa Lumbu mengucapkan Terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Fraksi PDI perjuangan kota bekasi. Ucap Aris pada saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu hal senada juga di katakan Barkah Ketua Panitia Kurban PAC PDI Perjuangan Rawa Lumbu, ” Saya sebagai ketua panitia mengucapkan kepada seluruh teman teman seperjuangan yang telah membantu menyukseskan kegiatan pembagian daging kurban ini sampai selesai dan berjalan sesuai prokes covid 19″ Ucapnya.

Johanes Sugianta wakil ketua bidang hukum dan ham DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi berharap, lebih maju lagi ke depan dan berterima kasih kepada seluruh pengurus PAC, Ranting dan anak ranting. (Adh)

Komentar