oleh

PAC PDI Perjuangan Medan Satria Salurkan Daging Kurban Untuk Warga

-Terkini-499 Dilihat

Medan Satria, KBS – Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Medan satria salurkan daging kurban untuk seluruh pengurus PAC, Ranting, dan anak ranting untuk di bagikan.

Pemotongan Hewan Kurban PDI Perjuangan Serentak dilaksanakan di 12 Kecamatan dengan Tema “Mari Jadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk berbagi penuh keikhlasan dimasa pandemi”

Untuk wilayah Kecamatan medan satria Pelaksanaan ya bertempat di sekretariat PAC medan satria. Kegiatan tersebut dimulai Jam 09.00 wib yang dihadiri oleh DPC PDI Perjuangan yang diwakili oleh Anggota DPRD Dapil medan satria Rudy Hermansyah sekaligus sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi.

Rudi menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan kurban ini Sesuai dengan Tema Idul adha kali ini yaitu ingin berbagi disaat pandemi ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian partai baik kepada jajaran pengurus ataupun masyarakat disekitar kecamatan medan  satria dan beliau juga berpesan agar pada pelaksanaanya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, dan kita prioritaskan untuk warga yang sedang melakukan isoman, serta warga tidak mampu”.ujarnya.

Marwih Ketua PAC PDI Perjuangan medan satria telah menerima  hewan kurban 1 ekor sapi berasal dari DPC PDI perjuangan Kota Bekasi, dengan jumlah 300 kantong daging kurban untuk di bagikan Kepada pengurus PAC, Ranting, Anak Ranting dan  tokoh masyarakat dan se kecamatan medan satria Dengan Penanggung Jawab Pendistribusian masing masing Ketua Ranting Dan Korwil PAC di setiap kelurahan.

” Kami pengurus PAC medan satria mengucapkan Terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Fraksi PDI perjuangan kota bekasi. Ucap marwih pada saat menyampaikan sambutannya. (Adh)

Komentar