Memperingati Hut ke 3 Relawan BN Holik Adakan Donor Darah dan Sekaligus Berikan Dukungan Untuk Calbup Bekasi 2024

Sosok308 Dilihat

CIKARANG SELATAN – Dalam rangka ulang tahun ke 3 Relawan BN Holik mengadakan kegiatan donor darah di kampung cijingga kelurahan Serang Baru, Kecamatan Cikarang selatan kamis (20/10).

Kegiatan donor darah tersebut sudah dilakukan ke 4 kalinya dan di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Quardatulloh dan seluruh para relawan BN Holik.

Kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bekasi, agar masyarakat lebih mudah datang dan tidak perlu ke kantor PMI bagi yang mau mendonorkan darahnya.

Ketika ditanyakan maksud dan tujuan kegiatan donor darah tersebut, Ketua Relawan BN Holik Yeti Mengatakan, ” tujuan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan golongan darah, dan juga mempermudah masyarakat untuk menyalurkan darahnya jadi tidak perlu lagi ke PMI Kabupaten Bekasi”. Ujar Ceh Odah panggilan akrabnya.

Ia juga menambahkan, ” kegiatan ini juga murni tanpa sponsor dari manapun, dan untuk yang mendaftar sekitar dua ratusan, kegiatan ini juga merupakan program rutin kami lakukan bersama sama relawan dan Ketua DPRD BN Holik Quardatulloh.” Ungkapnya.

Sementara itu, salah satu relawan BN Holik menyampaikan ” kegiatan ini kalau tidak di suport oleh Ketua DPRD BN Holik tidak akan semeriah ini dan sudah layak beliau nantinya untuk tahun 2024 menuju kandidat calon bupati bekasi.” Pintanya.

Ketika di konfirmasi langsung BN Holik mengenai adanya dukungan dari relawannya untuk maju calon bupati 2024 hanya diam. (Adh)

Komentar