oleh

Oloan Nababan Di Dampinggi Wakib DPC PDI Perjuangan Berikan APD Di Puskesmas Pengasinan

-Sosok-110 Dilihat

Rawa Lumbu – Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi Oloan Nababan di dampingi Wakil Bidang Hukum dan Ham DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Yohanes Sugianta memberikan bantuan APD kepada Puskesmas Pengasinan kecamatan Rawa Lumbu, Jumat (17/4). Dan di terima langsung oleh kepala puskesmas Dr.Rina.

Dalam kesempatan itu Oloan Nababan mengatakan, ” bantuan ini murni dari DPP PDI Perjuangan,DPD PDI Perjuangan Jabar,dan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi untuk para tenaga medis yang menangani Covid 19,tanpa tenaga medis ini tidak akan bisa sembuh,dan saya juga mengapresiasi pengorbanan para tenaga medis dalam menangani Covid 19 ini”.ucapnya.

Harapan saya agar alat-alat APD ini bisa bermanfaat bagi para pekerja Kesehatan juga mampu menjaga kesehatan mereka“ ucap Oloan Nababan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi saat memberikan APD kepada Kepala Puskesmas Pengasinan.

Hal senada juga di katakan Wakil Ketua Bidang Hukum dan Ham Yohanes, ” saya sebagai perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi untuk mendampingi Bang Oloan ini untuk menyerahkan bantuan APD di Puskesmas Pengasinan ini,dan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Serentak memberikan bantuan APD ini di berbagai wilayah dapil se kota Bekasi”.ungkapnya Mas Jo Panggilan akrabnya.

Sementara itu,Dr Rina mengatakan ” kami berterima kasih atas pemberian APD ini dari DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi kami ini akan berguna sekali untuk kami”.imbuhnya.(adh)

 

Komentar