Oloan Nababan Terus Begerak Untuk Masyarakat

Sosok367 Dilihat

 

Rawalumbu – Dampak Covid – 19 membuat aktivitas masyarakat sangat menurun,serta himbauan dari pemerintah daerah pun di ikuti untuk tetap di rumah,akan tetapi walaupun tetap di rumah aja tetap harus bisa mencegah Covid – 19.

Hal ini salah satu pencegahan dilakukan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Oloan Nababan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Dapilnya, ia tidak segan segan untuk turun langsung mendampingi penyemprotan tersebut.

Seperti yang dilakukan penyemprotan di wilayah rawa lumbu RW 019 Dan RW 031, Sabtu ( 28/3) warga sangat antusias atas yang di lakukan Oloan dalam penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

Wibowo ketua RW 019 mengatakan “saya mewakili warga RW 019 Bojong Rawa Lumbu mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian bapak Oloan dalam melakukan penyemprotan ini, dan saya meminta agar di perhatikan juga kantor sekretariat RW 019 karena sudah tidak layak lagi” ungkapnya.

Sementara Oloan Nababan mengatakan, “saya terus bergerak untuk masyarakat Rawalumbu dan sekitarnya,saya melakukan ini karena saya sangat sayang untuk masyarakat,lebih baik mencegah daripada mengobati” ucapnya.

Penyemprotan disinfektan dilakukan selain ke lingkungan juga ke rumah ibadah masjid, dan gereja HKBP Bojong Menteng.(adh)

 

Komentar